Bupati Gunungkidul Gelar Buka Puasa Bersama dengan Pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis

Rintan A 04 April 2024 13:06:03 WIB

NGESTIREJO (SIDA Samekta). Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan Pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis di Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 2 April 2022 bertempat di Kafe Kopi Telo, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan buka bersama bersama Bupati Gunungkidul merupakan kegiatan penting bagi pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis untuk memperkuat hubungan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Gunungkidul.

Pada kesempatan ini, Pengurus Desa Wisata Ngestirejo dan pengurus Pokdarwis Kalurahan Ngestirejo juga ikut hadir dalam acara ini. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan hal yang spesial, sekaligus tempat bersilaturahmi dengan para pengelola Desa Wisata. Melalui kegiatan buka puasa bersama ini, tentunya dapat menjadi wadah silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dengan pengelola desa wisata dengan Pokdarwis sehingga terjalin kerjasama yang baik, serta menjadi kesempatan berdiskusi untuk  melihat kendala, hambatan, kesulitan yang dihadapi dan kemudian dicarikan solusi demi kemajuan di bidang Pariwisata.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini akan terjalin sinergi yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat dalam mengelola dan memajukan potensi pariwisata di kabupaten Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung