Karang Taruna Padukuhan Kudu Berbagi untuk Masyarakat

Rintan A 07 Oktober 2021 13:26:47 WIB

NGESTIREJO (SIDA Samekta). Karang Taruna Padukuhan Kudu pada hari ini, Kamis 7 Oktober 2021, mengadakan kegiatan pembagian kebutuhan pangan kepada masyarakat Padukuhan Kudu dan Sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi para pemuda dalam membantu warga masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi warga padukuhan Kudu. Kegiatan ini diprakarsai oleh Sdr. Uuk Untoro. Beliau dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan memang sering terlibat dalam kegiatan sosial. Ketua Karang Taruna Padukuhan Kudu Sdr. Susul Sutoyo turut serta dan terjun langsung dalam mendistribusikan bantuan dalam kegiatan tersebut. Kebutuhan pangan yang dibagikan adalah berupa sayuran seperti Labu, Terong, Sawi, Pakchoi, Seledri, Wortel dan lain sebaginya. Paket ini dibagikan warga pada pagi hari tadi.

“Peran Karang Taruna sangat dibutuhkan, apalagi anggota didalamnya adalah kaum muda yang energik dan inovatif” Kata Susul Sutoyo selaku Ketua Karang Taruna Padukuhan Kudu. 

Kegiatan ini menjadi contoh bahwa Karang Taruna sebagai salah satu Potensi dan Sistem Sumber Kesejahteraan Sosial mempunyai peran penting dalam membantu menangani permasalahan sosial, terlebih lagi pada masa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Komentar atas Karang Taruna Padukuhan Kudu Berbagi untuk Masyarakat

Alfy 08 Oktober 2021 08:00:11 WIB
Matur nuwun mas Uuk, semoga tambah lancar rejekinya
Fitria 07 Oktober 2021 13:59:30 WIB
Karang taruna kudu makin jaya aamiin. Mari dukung terus untuk maju
Pake Farrel 07 Oktober 2021 13:57:48 WIB
Joss patut dicontoh. pertahankn tingkatkn

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung